Seri 1 Tidak Memuaskan, Ini yang Dilakukan Persib Jelang Seri 2 Liga 1

Seri 1 Tidak Memuaskan, Ini yang Dilakukan Persib Jelang Seri 2 Liga 1

BANDUNG - Performa Persib Bandung di seri pertama Liga 1 2021/2022 dinilai belum memuaskan. Menghadapi seri kedua, skuad Maung Bandung berusaha untuk berbenah.

Kualitas lini serang Persib terus disorot. Sementarea itu, sang pelatih Robert Alberts menjadikan persiapan tim yang minim sebagai alasan.

Menurut dia, lini serang Persib kurang tajam karena persiapan tim menghadapi Liga 1 tidak optimal akibat diterapkannya PPKM di Kota Bandung.

Mengutip Kantor Berita RMOLJabar dari lama resmi Persib, Rabu (13/10), Robert memastikan pihaknya terus berupaya untuk membenahi performa tim.

Baca juga:

\"Hari ini kami masih membenahi sejumlah hal yang menjadi kekurangan tim seperti posisi dalam menyerang, cara bertahan ketika ada umpan jauh dan juga memperbaiki agresivitas pemain sehingga menang dalam duel 1 lawan 1. Kunci dari segalanya adalah menjaga setiap lini agar tetap solid,\" kata Robert

Di samping membenahi kualitas penyerangan, Robert juga terus memantau kesiapan setiap pemain. Dalam sesi latihan, Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion menjadi dua di antara pemain Persib yang sempat mengalami cedera dan tak mengikuti latihan dengan sepenuhnya.

\"Kondisi pemain secara umum dalam keadaan baik. Febri sempat mendapat benturan di kepala, tapi sepertinya dia baik-baik saja. Di latihan hari ini dia diistirahatkan karena nampak sedikit pusing. Geoffrey juga masih dipantau karena sempat mengalami cedera paha,\" tutupnya. (*/RMOL)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: